Pemkot Bandarlampung Bagikan Uang Pembinaan Atlet dan Pelatih Porprov

Pemkot Bandarlampung Bagikan Uang Pembinaan Atlet dan Pelatih Porprov
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung membagikan uang pembinaan atau tali asih kepada atlet dan pelatih Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX tahun 2022. Acara tersebut berlangsung di Aula Gedung Semergou pada Senin, 17 April 2023. 

Sudah Ada Sejak 1808, Masjid di Lampung Basis Perjuangan Kemerdekaan

Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana berharap agar para atlet dan pelatih dapat terus memberikan prestasi terbaik untuk mengangkat nama Provinsi Lampung dan Indonesia.

“Harapan Bunda Eva khusus atlet-atlet yang ada di Bandar Lampung tetap terus memberikan yang terbaik untuk nama baik Lampung. Bukan hanya nama Lampung saja, tapi Indonesia,” kata Eva Dwiana.

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Sekertaris Umum KONI Kota Bandarlampung, Rahmudin HS menjelaskan bahwa Kota Bandarlampung berhasil meraih 195 emas, 179 perak, dan 235 perunggu dalam Porprov. 

Oleh karena itu, terdapat bonus untuk atlet dan pelatih yang didapatkan berdasarkan mendali yang diraih. Total dana yang diberikan untuk tali asih atlet dan pelatih sebesar Rp5,519 miliar.

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

“Total keseluruhan dana untuk tali asih atlet dan pelatih yakni sebesar Rp5,519 miliar,” kata Rahmudin saat pembukaan.

Atlet yang berhasil meraih medali emas akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp10 juta, perak Rp5 juta, dan perunggu Rp2,5 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title