Sosok Dewan Bertindak Dermawan

Morisman didampingi istri bagi-bagi takjil gratis
Sumber :
  • Ari Widodo

Tulang Bawang, Lampung – Dalam momentum bulan yang penuh berkah, di bulan suci ramadhan 1444 Tahun 2023 ini, tentunya banyak sekali kita jumpai element masyarakat, tokoh maupun para dermawan membagikan takjil gratis kepada masyarakat umum.

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Guyur Unit 2 Tulang Bawang

Salah satunya ini, seorang pejabat publik di Kabupaten Tulang Bawang rela menyisihkan rezekinya demi membantu masyarakat.

Morisman namanya, ia merupakan salah satu Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tulang Bawang dari Fraksi PAN. Dirinya bersama sang istri tercinta rela melakukan kegiatan sosial yaitu dengan bagi-bagi takjil secara gratis dihalaman rumah miliknya.

Diserbu Pembeli, Lapak Durian di Tulang Bawang Raup Cuan Hingga Jutaan Rupiah

Adapun kegiatan tersebut, dilakukan Morisman bersama keluarga di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten setempat, sekitar pukul 17.00 wib. Senin (11 April 2023).

Diketahui sosok istri anggota DPRD tersebut bernama Halina Saidin, ia merupakan seorang Direktur di salah satu Rumah Sakit swasta yang berada di Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo, dirinya menjabat sebagai Direktur Utama PT. Penawar Sejahtera di Rumah Sakit Penawar Medika.

Konser Musik Relawan Prabowo Gibran Guncang Masyarakat Unit 2 Tulang Bawang

Morisman menyampaikan, bahwa pembagian takjil ini dalam rangka meningkat potensi keberkahan dalam bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

"Sebetulnya kegiatan ini sudah berlangsung setiap tahunnya selama bulan puasa, dengan bermaksut membantu masyarakat dengan berbagi takjil gratis, supaya masyarakat yang mau buka puasa bisa sedikit terbantukan." ucap Morisman.

Halaman Selanjutnya
img_title