Ramai Isu Penculikan Anak, Wali Kota Bandarlampung Himbau Hal Ini

Ramai Isu Penculikan Anak, Wali Kota Bandarlampung Himbau Hal Ini
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Baru-baru ini beredar isu yang meresahkan masyarakat mengenai kasus penculikan anak di wilayah Kota Bandar Lampung. Namun telah dikonfirmasikan kabar tersebut tidak benar dan hanya terjadi kesalah pahaman.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Menanggapi hal itu, Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu memantau pergerakan anak di mana pun berada.

“Kita himbau kepada seluruh keluarga, kalau anaknya main diingatkan, jangan percaya dengan siapa pun kalau bukan dari orang tuanya sendiri. Kayak (kasus) kemarin itu ngakunya omnya” himbau Eva Dwiana di Gedung Semergo, Selasa (31/01/2023).

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

Bunda Eva, sapaan akrab Eva Dwiana juga telah meminta Ketua RT, Kepala Lingkungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk lebih memperketat patroli guna menanggapi isu penculikan anak yang akhir-akhir ini meresahkan warga.

“Bunda sudah bicarakan dengan Pak RT, Kepala Lingkungan, Limnas, Babinsa, Bhabinkamtibmas agar patrolinya harus sering,” katanya.

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Selain itu, Bunda Eva juga akan mengadakan rapat koordinasi (rakor) dengan kepala sekolah terkait pencegahan terjadinya kasus penculikan anak.

“Ini Bunda mau ada rakor kepala-kepala sekolah, Insyaallah hari Rabu. Jadi nanti yang jemput itu harus benar-benar orangtuanya,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title