Jabatan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung dan Kapolsek Teluk Betung Timur Bergulir

Serah terima jabatan di Polresta Bandar Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

LampungPolresta Bandar Lampung kembali menjalankan rotasi jabatan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

Bantuan Beras Bagi Nelayan Terkendala Cuaca Buruk di Bandar Lampung

Dua posisi penting, yakni Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Teluk Betung Timur, resmi diserahterimakan dalam sebuah upacara khidmat yang digelar di Koridor Mapolresta Bandar Lampung, Senin, 2 September 2024.

Pergantian jabatan ini tidak hanya menjadi bagian dari dinamika organisasi, tetapi juga diharapkan dapat membawa angin segar dalam penegakan hukum dan pemeliharaan ketertiban di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung. 

Bawa Puluhan Paket Tembakau Sinte, Dua Remaja di Bandar Lampung Ditangkap Polisi

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., yang memimpin langsung upacara serah terima, menekankan pentingnya adaptasi cepat dari para pejabat baru.

"Pergantian jabatan ini adalah bagian dari dinamika organisasi untuk terus beradaptasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ujar Kombes Pol Abdul Waras dalam sambutannya.

Dalang Penggelapan Mobil dan Penipuan di Bandar Lampung Terungkap

Berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung Nomor ST/568/VIII/KEP/2024, tanggal 30 Agustus 2024, posisi Kasat Reskrim kini diisi oleh Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto, S.I.K., yang menggantikan Kompol Dennis Arya Putra, S.H., S.I.K. 

Sementara itu, posisi Kapolsek Teluk Betung Timur kini dijabat oleh Kompol Muslikh, yang menggantikan AKBP Yana.

Halaman Selanjutnya
img_title