Lampung Selatan Expo 2024 Sukses Besar, 15.000 Pengunjung Padati Malam Penutupan

Penutupan Lampung Selatan Expo 2024 berlangsung meriah.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Gelaran Lampung Selatan Expo 2024 sukses besar dengan ditutupnya acara secara meriah pada Sabtu (31/8/2024) di Lapangan Expo, Kalianda, Lampung Selatan.

Deklarasi Dukung Mirza-Jihan dan Eva-Dedi, Sedulur Mirza Hadirkan Jono Joni dengan Bertabur Hadiah

Tak kurang dari 15.000 pengunjung memadati Lapangan Expo, Kalianda, Lampung Selatan untuk menyaksikan rangkaian acara puncak.

Malam puncak diawali dengan penampilan seni tari Dayak yang memukau, dibawakan oleh para pelajar SMK Kautsar Kecamatan Way Sulan. 

Bantu Material untuk Jembatan di Lampung Selatan, Egi: Saya Ingin Memberi Solusi, Bukan Janji

Setelah itu, seluruh pengunjung kompak menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Lampung Selatan, menunjukkan semangat kebangsaan dan kecintaan terhadap daerah.

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ini. 

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

"Saya tidak menyangka antusiasme masyarakat begitu besar. Terima kasih kepada seluruh panitia, forkopimda, pihak keamanan, pelaku UMKM, dan seluruh masyarakat Lampung Selatan yang telah memeriahkan acara ini," ujar Nanang.

Untuk semakin memeriahkan suasana, acara dilanjutkan dengan penampilan duo DJ remix dangdut asal Kediri, Jawa Timur, yakni Mr. Jono dan Joni.

Halaman Selanjutnya
img_title