Kapolresta Bandar Lampung: Pendaftaran Bakal Calon Pilkada Aman dan Kondusif

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Proses pendaftaran calon kepala daerah di Bandar Lampung yang berlangsung di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung dan KPU Kota Bandar Lampung dari tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 berjalan dengan aman dan tertib. 

Lampung Butuh 13.277 Pengawas TPS untuk Pilkada 2024

Kegiatan ini merupakan bagian penting dari tahapan Pilkada, dan kesuksesannya mendapat apresiasi dari berbagai pihak. 

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, secara khusus mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua elemen yang terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pendaftaran berlangsung.

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan sinergi antara Polri, TNI, dan instansi terkait lainnya dalam mendukung proses demokrasi ini. Berkat kerjasama yang baik, proses pendaftaran calon kepala daerah di Bandar Lampung dapat berlangsung aman dan kondusif," ungkap Kombes Pol Abdul Waras pada Jumat (30/8/2024).

Tidak hanya itu, Kombes Pol Abdul Waras juga memberikan apresiasi kepada para pendukung calon kepala daerah yang turut menjaga situasi tetap kondusif selama proses pendaftaran berlangsung.

Tipu-Tipu BBM, Modus Pengoplosan Pertalite Berkedok Pertamax Dibongkar di Bandar Lampung

"Partisipasi dari pendukung masing-masing calon yang tetap menjaga ketertiban sangat membantu kelancaran proses ini. Kami berterima kasih atas kerjasamanya," tambahnya.

Meski demikian, Kombes Pol Abdul Waras juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang mungkin mengalami ketidaknyamanan akibat pengaturan arus lalu lintas di sekitar kantor KPU selama proses pendaftaran.

Halaman Selanjutnya
img_title