Polres Tulang Bawang Beri Kejutan di HUT Mahkamah Agung ke-79, AKBP James: Jalin Sinergitas

Polres Tulang Bawang Berikan Surprise HUT Ke-79 Mahkamah Agung.
Sumber :
  • Istimewa

Tulang Bawang, Lampung – Dalam suasana penuh keakraban, Polres Tulang Bawang memberikan kejutan istimewa kepada Pengadilan Negeri Menggala dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-79 Mahkamah Agung RI.

Polres Tulang Bawang Bagikan Senyum di HUT Lalu Lintas lewat Baksos

Acara yang berlangsung pada Senin (19/8/2024) ini menjadi bukti nyata sinergitas antar lembaga penegak hukum di Kabupaten Tulang Bawang.

Saat tiba di halaman kantor PN Menggala, Kapolres bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua PN Menggala, Tri Handayani, SH, MH, beserta Wakil Ketua PN Menggala, Ita Denie Setiyawaty, dan jajarannya.

Polres Tulang Bawang Tingkatkan Keamanan Warga dengan Patroli Malam, Berikut Lokasi dan Sasarannya

Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, memimpin langsung rombongan yang terdiri dari jajaran Polres untuk memberikan surprise kepada Pengadilan Negeri Menggala. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua PN Menggala, Tri Handayani, beserta jajarannya.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap institusi Mahkamah Agung yang telah banyak berkontribusi bagi penegakan hukum di Indonesia," ujar Kapolres James. 

Residivis Kambuhan Kembali Beraksi, Polres Tulang Bawang Tangkap Bandar Sabu di Bakung Rahayu

Peraih Adhi Makayasa Akpol 2004 juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan peradilan dalam mewujudkan peradilan yang cepat, tepat, dan seadil-adilnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres James juga menyampaikan bahwa tema HUT MA ke-79, yaitu "Peradilan Tangguh, Indonesia Maju", sangat relevan dengan kondisi saat ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title