Ayo Dukung Desa Wisata Pulau Pahawang diajang ADWI 2022

Pesona Bawah Laut Pulau Pahawang
Sumber :
  • Pahawang Holiday

Lampung – Provinsi Lampung lebih khususnya Kabupaten Pesawaran, memiliki kekayaan alam, budaya dan kuliner sehingga menjadi daya tarik tersendiri dari sektor pariwisata.

Kabupaten Pesawaran yang memiliki beragam keindahan pantai dan pulau pulau kecil tentunya tidak asing lagi dimata wisatawan domestik.

Kejari Pesawaran Kerahkan Seluruh Bidang untuk Aktif Kawal Pemilu 2024

Tentu membanggakan salah satu desa yang menjadi destinasi favorit wisatawan yaitu Desa Pulau Pahawang yang dikenal akan keindahan pantai, pulau dan bawah lautnya, masuk menjadi 50 Nominasi Desa Wisata Terbaik se Indonesia melalui ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 dan terus berupaya untuk menjadi nomor satu Desa Wisata Terbaik di Indonesia.

Pemenang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 sendiri akan diumumkan pada tanggal 30 Oktober 2022, Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, ADWI 2022 merupakan penganugerahan kepada desa wisata terpilih sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan semua pihak dalam mengembangkan desa wisata yang berkelanjutan, berdaya saing global, dan tentunya berkelas dunia.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kraetif (Disparekraf) Lampung melalui akun resmi Instagram @pariwisata_lampung mengajak masyarakat luas khususnya masyarakat Lampung untuk mendukung dan vote Desa Wisata Pulau Pahawang menjadi Desa Wisata Terbaik ADWI 2022.



Halaman Selanjutnya
img_title
Aksi Konservasi Laut dan Donor Darah Meriahkan Dies Natalis ke-28 Klub Selam Anemon FMIPA Unila