Kepala Staf Angkatan Laut Hingga Menteri Pertanian Besok ke Lampung

Flayer kunjungan KASAL dan Mentan
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, Ketua Umum Jalasenastri Fera Muhammad Ali, dan Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman akan melakukan kunjungan kerja ke Lampung pada Rabu, 10 Juli 2024.

Mentan-Wakasal Tinjau Lahan Ketahanan Pangan di Lampung

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI I M Wira Hady menjelaskan bahwa KASAL dan Mentan akan mengikuti serangkaian kegiatan yang dimulai di Mako Brigif 4 Mar/BS. 

Di tempat ini, mereka akan menerima paparan serta meninjau rumah kaca yang digunakan untuk melihat ketahanan pangan seperti budidaya magot dan melon inthanon.

Polda Lampung ajak Masyarakat Meriahkan Lomba Bertajuk 'Setapak Perubahan'

"Selanjutnya, mereka akan bergerak ke Keramba Jaring Apung untuk menebar benih ikan bawal bintang," kata Wira Hady dalam keterangan tertulis dikutip Selasa (9/7/2024)

Setelah itu, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Mako Lanal Lampung untuk melaksanakan tour facility di Lanal Lampung serta melakukan panen raya.

Polres Pesawaran Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Menjelang Puncak HUT Bhayangkara ke-78

"Kita akan melakukan panen jagung dan padi jenis Inprida Padi Irigasi (INPARI-32) dan jenis Situbagendit, serta akan ada penanaman padi secara simbolis," jelasnya.

Selanjutnya, rombongan akan meresmikan Masjid AL-Hafidzhan di kompleks Markas Komando Lanal Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title