Tewas Tertembak Senjata Api Milik Anggota DPRD Lampung Tengah, Istri Korban Minta Keadilan

Polres Lampung Tengah melayat ke kediaman korban.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Duka mendalam menyelimuti keluarga Salam (35), warga Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah, yang tewas tertembak peluru dari senjata api milik anggota DPRD setempat, Muhammad Saleh Mukadam.

Ratusan Warga Bandar Lampung Bergembira Ikuti Senam Sehat Iyay Mirza

Meski menerima kejadian itu sebagai musibah, namun keluarga dan sang istri, Erna Sari menuntut keadilan atas meninggalnya suaminya dan meminta proses hukum seadil-adilnya.

Hal tersebut terungkap saat Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit mendatangi dan memberikan santukan ke keluarga korban.

Setelah Anggota DPRD, Polisi Tetapkan 1 Tersangka Baru Soal Warga Tewas Tertembak di Lampung Tengah

"Keluarga korban menyampaikan bahwa kami menerima ini sebagai musibah. Tetapi begitu kita masuk ke dalam rumah dan bertemu dengan istrinya, masih ada duka yang sangat mendalam. Memohon agar proses hukum seadil-adilnya," kata AKBP Andik Purnomo, Minggu (7/7/2024).

Erna Sari mengaku Salam meninggalkan seorang anak yang masih kecil dan saat ini harus rela ditinggal sang ayah. Kini ia harus mengurus dan menafkahi anaknya yang masih berusia 2 tahun seorang diri.

Polsek Dente Teladas Gelar Program Bermalam di Kampung, Dengarkan Keluh Kesah Warga

"Anak saya masih kecil-kecil pak, belum tau apa-apa, saya serahkan sama bapak ya," tutur istri Salam kepada Kapolres Lampung Tengah sambil menyeka air mata.

Menanggapi permintaan menyambut hal itu, Andik menjelaskan akan kepada keluarga korban akan bersikap profesional dalam penanganan kasus yang dilakukan anggota DPRD Lampung Tengah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title