Otto Fitriandy Dikukuhkan sebagai Kepala OJK Lampung, Gantikan Bambang Hermanto

Pj Gubernur Lampung menyampaikan selamat kepada Otto Fitriandy.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Kepala Eksekutif Pengawas Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital, dan Aset Kripto sekaligus Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia, Hasan Fawzi, mengukuhkan Otto Fitriandy sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung. Pengukuhan ini dilakukan dalam sebuah acara resmi di Balai Keratun Pemprov Lampung hari ini.

Dalam sambutannya, Hasan Fawzi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bambang Hermanto atas pengabdian dan kontribusinya selama hampir 4 tahun menjabat sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bambang Hermanto yang telah menjalankan tugas dengan baik dan selamat bertugas kepada Bapak Otto Fitriandy yang pada hari ini mengemban tugas baru sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung," ucap Hasan Fawzi.

Pj Gubernur Lampung, Samsudin, turut menyampaikan selamat kepada Otto Fitriandy atas pengangkatannya sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan yang sama, Samsudin juga mengapresiasi kontribusi positif Bambang Hermanto dalam pengembangan perekonomian Provinsi Lampung.

Acara pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh Anggota Komisi XI DPR-RI, Junaidi Auly, serta sejumlah pejabat tinggi yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Lampung, Wali Kota, Bupati, dan pimpinan Asosiasi serta Pelaku Usaha Jasa Keuangan di Provinsi Lampung.

"Sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung yang baru, saya berkomitmen untuk menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik. Saya berharap dapat bekerja sama dan bersinergi dengan semua stakeholder di Provinsi Lampung untuk memberikan kontribusi yang positif bagi penguatan industri jasa keuangan dan untuk kemajuan Provinsi Lampung ke depannya," ungkap Otto Fitriandy.

Pengukuhan ini menjadi tonggak baru dalam upaya penguatan sektor keuangan di Provinsi Lampung, serta menegaskan komitmen OJK dalam menghadirkan layanan keuangan yang berkualitas dan berkesinambungan bagi masyarakat.(*)

Dansat Brimob Polda Lampung Pimpin Upacara Pengukuhan dan Sertijab Jabatan PJU Sat Brimob