Atasi Banjir di Bandarlampung, Ini yang Dilakukan Walikota Eva Dwiana

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Saat Menyapa Masyarakat
Sumber :
  • Hendri Yansah

Bandarlampung, Lampung – Selain Grebek Sungai, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana terus berupaya menekan banjir di Kota Tapis Berseri.

Anggaran Rp25 Miliar Pembangunan Chinatown di Teluk Betung Selatan Bandar Lampung Dimulai

Terbaru Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana akan mengirimkan surat kepada pemerintah pusat untuk membantu proses pengerukan sungai yang ada di Kota Bandarlampung.

“Kita sudah mengirmkan surat kepada pemerintah pusat, melalui balai. Insya Allah kalau dibantu balai sungai-sungai di Bandar Lampung akan baik,” ujar Eva Dwiana.

Jambret Kerap Sasar Pengendara Wanita di Bandar Lampung Ditangkap, Ini Tampangnya

Eva Dwiana menambahakan progam grebek sungai milik Pemerintah Kota Bandar Lampung perlu dukungan semua pihak, termasuk dari pemerintah pusat.

“Program grebek sungai dilakukan satu minggu sekali, kegiatan bersih-bersih sungai melihatkan semua unsur,” ungkap Eva Dwiana.

Penertiban Parkir Liar di Bandar Lampung, Dishub: Sementara Kita Tegur

Sebelumnya Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat melantik 30 Lurah dan 1 Camat meminta agar segera bekerja dan mensosialisasikan program Pemkot Bandar Lampung termasuk Program grebek sungai.

"Sekarang banjir sudah sangat berkurang. InsyaAllah kedepan karena dibantu balai sungai kita akan dalam dan luas. Serta air akan mengalir dengan lancar,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title