Geger! Siswi SMA di Mesuji Lampung Ditemukan Tewas Dalam Parit dengan Sejumlah Luka Tusuk

Polisi mendatangi lokasi ditemukan siswi SMA tewas
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Anggi Lestari (16), seorang siswi SMA di Kabupaten Mesuji,  Lampung, ditemukan tewas dengan sejumlah luka di dalam parit di kebun karet yang berada di Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, pada Selasa (28/5/2024) sore.

Peristiwa penemuan jasad korban yang merupakan siswi SMK 01 Tanjung Raya tersebut menghebohkan warga. Sebab, dibeberapa bagian tubuh korban ditemukan sejumlah luka tusukan benda tajam.

Jasad korban pertama kali ditemukan pencari burung. Saat itu tiga orang remaja pria melihat jasad yang tergeletak di dalam parit saat mencari burung di kebun karet.

Mereka menemukan tubuh korban yang berdekatan dengan motor korban di dalam parit. Atas penemuan jasad tersebut, tiga remaja ini melapor ke warga di desa terdekat.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga, pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP awal.

"Iya, memang ada ditemukan sejumlah luka tusukan di beberapa bagian tubuh korban diantaranya punggung, leher, wajah serta bagian lainnya," kata Kombes Umi Fadilah, Rabu (29/5/2024).

Kombes Umi Fadillah menjelaskan saat ini tim dari Satreskrim Polres Mesuji masih melakukan penyelidikan terkait penemuan tersebut dengan menggali keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian.

"Saat ini tim dari Satreskrim Polres Mesuji masih melakukan penyelidikan terkait penemuan ini," jelasnya.

Meski begitu, Kombes Umi mengungkapkan pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban meninggal karena dibunuh lantaran masih dalam tahap penyelidikan oleh Satreskrim Polres Mesuji.

"Kami belum bisa simpulkan karena masih dalam proses penyelidikan. Mohon bersabar nanti kami informasikan lebih lanjut," ungkapnya.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan proses autopsi. (*)

Sakit Hati Diejek Mandul, Emak-emak di Kotabumi Tewas Dibunuh dan Dirampok Tetangganya Sendiri

Polisi mendatangi lokasi ditemukan siswi SMA tewas

Photo :
  • Istimewa