Fakta Dibalik Penyerangan Mobil di Bandarlampung

Viral Mobil Diserang Pengendara Motor
Sumber :
  • hendri yansah

Bandarlampung, Lampung – Dunia maya dibuat heboh, atas unggahan video yang memperlihatkan sejumlah pengendara sepeda motor yang mengejar dan menyerang pengendara mobil pada Sabtu (24/12/2022).

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Dalam video terlihat para pengendara motor melempari mobil, dan terdengar pula suara wanita yang meminta agar kaca mobil segera ditutup.

"Tutup aja kacanya tutup," ungkap salah satu wanita dalam video.

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

Sontak saja, unggahan itu menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang menyebut bahwa para pelaku itu adalah geng motor.

Menanggapi hal tersebut, saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, pihaknya telah mengamankan sejumlah pelaku berdasarkan laporan Polisi yang diterimanya bernomor LP/B/606/XII/2022/SPKT/POLSEK TKB/POLRESTA BANDAR LAMPUNG/POLDA LAMPUNG

Aksi Saling Dorong Warnai Eksekusi Lahan di Bandar Lampung

"Berdasarkan laporan tersebut, kami telah mengamankan pelaku berjumlah 4 orang terkait video viral itu," jelas Dennis, Minggu (25/12/2022).

Lebih lanjut Dennis menjelaskan, adapun waktu kejadian video tersebut terjadi pada hari Kamis, 22 Desember 2022, dan kelima pelaku bukanlah anggota geng motor yang ramai diperbincangkan warga Net.

Halaman Selanjutnya
img_title