Hingga H-3 Lebaran, KAI Tanjungkarang Catat Ada 23.677 Pemudik dan 12 Orang Ketinggalan Kereta

Pemudik di stasiun Tanjungkarang, Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi | Humas KAI

Lampung –PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional IV Tanjungkarang mencatat sejak tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024, terdapat 12 pelanggan Kereta Api (KA) yang tertinggal.

Naik 63 Persen, Kereta Api di Lampung Layani 72.597 Penumpang Lebaran 2024

Manager Humas KAI Divisi Regional IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari berpesan agar pelanggan meluangkan waktu datang lebih awal ke stasiun. 

Hal tersebut, untuk menghindari kemungkinan tertinggal kereta api, mengingat volume kendaraan di jalan raya cendrung padat pada masa libur lebaran ini.

Detik-detik Kereta Api Rajabasa Tabrakan Dengan Bus Putra Sulung di Oku Timur

“Kami mengimbau agar pelanggan dapat memperhitungkan waktu tempuh perjalanan menuju stasiun supaya tidak tertinggal kereta api," kata Zaki, Minggu (7/4/2024).

Lebih lanjut, KAI Divre IV Tanjungkarang akan terus memberikan pelayanan prima dengan mengutamakan on time performance baik keberangkatan dan kedatangan kereta api. 

Kereta Api Rajabasa vs Bus di Martapura, Ini Kata KAI Tanjungkarang

"Jadi, tidak ada penundaan keberangkatan maupun kedatangan sehingga pelanggan harus datang tepat waktu menuju stasiun agar tidak batal mudik,” ungkap Zaki.

Selain itu Zaki menambahkan, jumlah total pelanggan yang menggunakan kereta api dari tanggal 31 Maret hingga siang hari ini (7/4) yaitu 23.677 pelanggan. 

Halaman Selanjutnya
img_title