Jelang Perpisahan, Mahasiswa KKN Unila Adakan Lomba di Kampung Penawar Jaya Tulang Bawang

Mahasiswa KKN Unila Gelar Lomba di Kampung Penawar Jaya
Sumber :
  • Ari Widodo

Tulang Bawang, LampungMahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Lampung (Unila) periode 1 tahun 2024, menggelar rangkaian perlombaan, diantaranya. Lomba Memasak, dan Lomba Karoeke. bertempat di Kampung Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang. Kamis (8/2).

Brimob Polda Lampung Laksankan Latihan Selam Dasar Polri

Adapun lomba yang diadakan tersebut, merupakan momentum jelang perpisahan Mahasiswa Unila yang berakhir pada tanggal 7 februari 2024 kemarin.

Akmal Dwi. P, selaku koordinator KKN Unila, mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan wadah untuk mengumpulkan masyarakat agar dapat bersilahturahmi sekaligus dibalut dengan acara perpisahan pengabdian Mahasiswa KKN Unila periode 1 Tahun 2024 di Kampung Penawar Jaya.

Ada dari Lampung, Ini 20 Universitas Terbaik di Indonesia 2024 Versi Scimago

"Hari ini kita mengadakan perlombaan bagi masyarakat Kampung Penawar Jaya, guna mempererat tali silaturahmi antar warga, sekaligus acara pelepasan Mahasiswa KKN Unila." ungkap Akmal.

Tim Mahasiswa Itera Lolos PKM Kemendikbudristek 2024

Selain itu, Akmal juva mengucapkan rasa terima kasih sebanyak banyaknya, lantaran Kampung Penawar Jaya telah menerima keberadaan Mahasiswa Unila dengan baik sampai di penghujung perpisahan.

"Terima kasih kepada bapak Kepala Kampung Penawar Jaya, dan juga masyarakatnya, yang telah menerima kami selama ini dengan baik, tentunya selama kami disini mungkin sedikit maupun banyak sudah banyak merepotkan bapak dan ibu sekalian, namun masyarakat dan aparatur Kampung selalu baik dan dapat menjadi orang tua kami selama ini disini." terang Akmal. 

Halaman Selanjutnya
img_title