Polres Lampung Timur Amankan Belasan Remaja yang Hendak Tawuran

Polres Lampung Timur Amankan Belasan Remaja yang Hendak Tawuran
Sumber :
  • Polres Lampung Timur

Lampung Timur – Petugas Kepolisian Polsek Pekalongan, Polres Lampung Timur, Polda Lampung berhasil mengamankan belasan remaja yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran antar kelompok, pada Minggu (4/2) malam. 

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Pekalongan, AKP Yugo Laksono, pada Senin (5/2), mengungkapkan bahwa lokasi tempat berkumpulnya para remaja tersebut berada di Desa Siraman.

Pihak kepolisian mendapat informasi tentang adanya rencana tawuran antar kelompok remaja dan segera meluncur ke lokasi kejadian. Hasilnya, belasan remaja berhasil diamankan.

Pejabat Potong Tumpeng, Warga Tebar Ikan Lele di Jalan Berlubang Rayakan HUT Lampung Timur ke-25

Para remaja yang diamankan tersebut antara lain berinisial DF (16), GL (16), ND (16), WS (15), EA (17), RD (16), AF (17), RS (16), FF (13), TB (15), OF (16), RG (16), dan AD (18) yang merupakan warga Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Sempat Kejar-kejaran, Polisi Amankan 4 Remaja Hendak Tawuran di Bandar Lampung

Berdasarkan keterangan awal yang dihimpun, belasan remaja ini terbagi menjadi dua kelompok yang memiliki riwayat perseteruan, sehingga mereka berniat untuk melakukan aksi tawuran pada Minggu malam.

Selain mengamankan remaja, petugas Kepolisian Polsek Pekalongan juga berhasil menyita berbagai alat yang telah dimodifikasi dan diduga akan digunakan sebagai senjata dalam tawuran.

Halaman Selanjutnya
img_title