Polisi Datangi Lokasi Penemuan Bayi Laki-Laki Tanpa Identitas di Tanggamus Lampung

Polres Tanggamus Identifikasi Penemuan Bayi Laki-laki Tanpa Identitas
Sumber :
  • Polres Tanggamus

Tanggamus, Lampung – Masyarakat Pekon (Desa) Tangkit Serdang, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus dihebohkan dengan penemuan bayi yang masih hidup di area bekas kantor lama PTPN VII Afdeling 4 Kebon Way Lima pada Jumat (26/1), sekitar pukul 11.40 WIB.

Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan dan Dalami Motif Habisi Nyawa Korban

Kapolsek Pugung, Polres Tanggamus, Iptu Ori Wiryadi, S.H, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan dari Zakaria, Kepala Pekon Tangkit Serdang, mengenai penemuan bayi laki-laki tanpa identitas yang masih hidup.

"Setelah mendapat laporan, kami segera mendatangi lokasi kejadian . Diketahui, awal mula bayi tersebut ditemukan oleh Andryansyah (21), seorang petani warga Pekon Tangkit Serdang," kata Iptu Ori Wiryadi, yang mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, pada Senin (29/1).

Polisi Kantongi Identitas 4 Pelaku Kawanan Pencuri Motor Berondong Tembakan ke Polda Lampung

Kronologis kejadian dimulai ketika Andryansyah hendak mengambil air dan melihat sebuah bungkusan kantong plastik hitam di pinggir jalan. Setelah mendekati bungkusan tersebut, ia menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki yang dibungkus dengan kain gendong bermotif batik warna coklat di dalam plastik hitam.

Tim Gabungan Razia Kamar Warga Binaan Rutan Kotaagung, Ini Hasilnya

"Andryansyah membawa bayi tersebut ke rumah Kadus Implesmen Pekon Tangkit Serdang, lalu Zakaria melaporkan kejadian ini ke Polsek Pugung untuk penanganan lebih lanjut," jelasnya.

Barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian antara lain satu buah plastik warna hitam, satu buah kain bermotif batik warna coklat, dan satu buah kain perlak warna kuning.

Halaman Selanjutnya
img_title