Kepengurusan PWNU Lampung Masa Khidmah 2023-2028 Resmi Dilantik, Berikut Susunannya

Pelantikan PWNU Lampung masa Khidmah 2023-2028
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Wakil Ketua Umum PBNU, Amin Said Husni, memimpin pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung masa Khidmah 2023-2028 di Ballroom Hotel Grand Mercure, Bandar Lampung, pada Rabu (24/1) pagi. 

PW Fatayat NU Lampung Gelar Berbagai Kegiatan Dalam Rayakan Harlah Fatayat NU ke-74

“Baiat telah selesai, dengan begitu bapak ibu telah resmi sebagai pengurus PWNU Lampung,” ucap Amin Said Husni.

Pelantikan ini diselenggarakan dalam suasana peringatan hari lahir (Harlah) Ke-101 NU dan sebagai bagian dari proses konsolidasi organisasi. 

Resmi Dilantik, Pengurus Muslimat PWNU Lampung akan Serius Tangani Stunting

KH Amin Said menekankan pentingnya konsolidasi ini di berbagai tingkat, mulai dari provinsi, cabang, majelis wakil cabang, hingga tingkat ranting. 

Menurutnya, dengan pertumbuhan pesat jamiyah NU, manajemen struktur yang besar harus diatur dengan baik agar dapat memberikan manfaat dan hikmah sebesar-besarnya bagi umat.

Pimpinan Wilayah Muslimat NU Lampung Masa Khidmah 2023-2028 akan Dilantik Besok

Amin Said Husni juga memberikan apresiasi khusus kepada PWNU Lampung yang dinilai sangat aktif dalam melaksanakan kaderisasi.

Ia mencatat bahwa Lampung meraih peringkat ketiga dalam pelaksanaan kaderisasi, setelah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Khususnya, PWNU Lampung melaksanakan Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PDPKPNU).

Halaman Selanjutnya
img_title