Lakalantas Maut Libatkan 3 Kendaraan di Pringsewu Lampung, 1 Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan Lalu Lintas di Pringsewu Lampung yang Tewaskan Pemotor
Sumber :
  • Polres Pringsewu

Lampung – Insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang mengakibatkan satu korban jiwa terjadi di jalan Lintas Barat, Pekon Wates, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung pada Selasa siang (21/11).

Hendak Jual Motor Curian, Dua Buruh di Lampung Selatan Malah Ditangkap Polisi

Kasat Lantas Polres Pringsewu AKP Khoirul Bahri mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi pada Selasa siang sekitar pukul 12.00 WIB, melibatkan 3 unit kendaraan.

Kendaraan tersebut terdiri dari 1 unit sepeda motor Honda Beat BE 4903 UN yang dikendarai oleh kakak beradik Sulistiowati (31) dan Nurul Setia Ningrum (19), warga Pekon Tambahrejo, Gadingrejo, Pringsewu. Sementara itu, 1 unit kendaraan truk Fuso BE 8199 UX dikemudikan oleh M Arif (66), warga Desa Tanjung Sari, Natar, Lampung Selatan.

Karantina Satpel Bakauheni Gagalkan Penyelundupan Ratusan Kilogram Daging Celeng

"Sedangkan 1 kendaraan lainnya belum diketahui identitasnya dan masih dalam proses penyelidikan karena kabur usai terlibat kecelakaan," ujar Kasat Lantas Polres Pringsewu.

IRT di Lampung Barat Tewas Tersengat Listrik Jebakan Babi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kasat Lantas menyampaikan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab insiden kecelakaan tersebut. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Gadingrejo menuju Pringsewu. Saat melintas di lokasi kejadian, korban terlihat menghentikan sepeda motor di sekitar garis tengah marka jalan karena hendak berbelok ke arah kanan.

Melihat ada sepeda motor di depannya berhenti, pengemudi truk Fuso yang melaju di belakang korban memperlambat kendaraan dan berhenti tepat di belakang sepeda motor korban.

Halaman Selanjutnya
img_title