Bawaslu Lampung Gelar Media Gathering Ekspose Hasil Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

Bawaslu Lampung Gelar Media Gathering
Sumber :
  • Istimewa

LampungBadan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung menyelenggarakan Media Gathering Ekspose Hasil Pengawasan Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Hotel Kyriad, Bandar Lampung, pada Jumat (20/11/2023).

Bawaslu Pesawaran Proaktif Lakukan Upaya Pencegahan Pelanggaran dan Sengketa Pemilu 2024

Kegiatan ini melibatkan perwakilan media dan dihadiri oleh Ketua Bawaslu, anggota, dan staf Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung.

Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Iskardo P Hanggar, menyampaikan apresiasinya terhadap hubungan baik antara Bawaslu dan media, yang diharapkan dapat meningkatkan peran pengawasan Pemilu di Provinsi Lampung.

Kejari Pesawaran Kerahkan Seluruh Bidang untuk Aktif Kawal Pemilu 2024

"Terima kasih kepada teman-teman media. Informasi dari teman-teman media juga banyak kami terima, sehingga hal ini tentunya sangat membantu pekerjaan sebagai pengawas pemilu," ujarnya.

H-1 Pemilu, 746 Lembar Kelebihan Surat Suara di Lampung Barat Dimusnahkan

Iskardo menambahkan bahwa Bawaslu Provinsi Lampung pada Pemilu tahun 2024 akan fokus mengawasi Money Politic, yang menurut data Provinsi Lampung merupakan zona rawan politik uang.

"Ada beberapa pekerjaan rumah untuk Pemilu tahun 2024. Kami Bawaslu Provinsi Lampung fokus terkait politik uang karena Provinsi Lampung, berdasarkan survei saat ini, ada di urutan kedua nasional dalam hal politik uang," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title