Hendak Pulang Usai Nonton Balap Liar, 1 Remaja di Bandar Lampung Tewas Dikeroyok

Ilustrasi pengeroyokan
Sumber :
  • iStockphoto

Bandar Lampung – Hendak pulang setelah menyaksikan balap liar, dua remaja menjadi korban tindak pidana pengeroyokan di depan Toko Cat yang berlokasi di Jalan Kimaja, Kelurahan Perumnas Way Halim, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, pada Minggu sekitar pukul 01.30 WIB.

IRT di Lampung Barat Tewas Tersengat Listrik Jebakan Babi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Naasnya, seorang remaja berinisial RFD (16) tewas setelah dirawat di RS Immanuel Bandar Lampung. Korban meninggal akibat luka parah di kepala, patah kaki kanan, dan luka di kaki sebelah kanan dan kiri.

Seorang korban lainnya berinisial R (16) mengalami luka di kening, lecet lutut kanan, pundak kanan terkilir, dan lecet di badan belakang.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Kronologis kejadian bermula pada Minggu, 5 November 2023, sekitar pukul 00.00 WIB, ketika korban bersama rekan-rekannya berencana menonton balap liar di sekitar Jalan Sultan Agung.

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Balap liar tersebut dibubarkan oleh polisi, dan rekan korban bersama korban R dan RFD berboncengan, hendak pulang ke rumah.

Namun, saat melintas di Jalan Kimaja depan Toko Cat, tiba-tiba korban beserta rekannya dilempar dengan besi panjang oleh terduga pelaku yang identitasnya belum diketahui.

Halaman Selanjutnya
img_title