Gubernur Lampung Resmi Melantik Kepala Bappeda Mulyadi Irsan sebagai Pj Bupati Tanggamus

Gubernur Lampung, lantik Mulyadi Irsan sebagai Pj Bupati Tanggamus
Sumber :
  • Pemprov Lampung

LampungGubernur Lampung, Arinal Djunaidi, telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Lampung, Mulyadi Irsan, sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus. Pelantikan ini berlangsung di Aula Mahan Agung pada hari Rabu, 27 September 2023.

Pengrajin Kayu Asal Lampung Daftar Penjaringan Calon Gubernur

Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus setelah masa jabatan mereka berakhir pada tanggal 20 September 2023 lalu.

Arinal mengucapkan selamat kepada Mulyadi dan meminta agar segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya.

Arahan Gubernur Lampung 2024, 40 Km Di Tiga Ruas Jalan Pringsewu Akan Di Perbaiki

“Saya ucapkan selamat bertugas, segera menyesuaikan diri, jaga kondusifitas daerah, dan percepat pemenuhan kebutuhan publik. Saya percaya saudara Mulyadi dapat mengemban tugas dan amanah ini,” ujar Arinal. 

Arinal mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas daerah dan mempercepat pemenuhan kebutuhan masyarakat. Ia yakin bahwa Mulyadi dapat menjadikan Tanggamus sebagai bagian dari visi Lampung Berjaya dan mewujudkan kesejahteraan rakyat sebagai prioritas utama.

Membangun Potensi Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lampung

Gubernur juga menekankan bahwa meskipun masa jabatan seorang Pj Kepala Daerah relatif singkat, namun harus disertai dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Arinal menegaskan perlunya mencapai target pembangunan yang telah ditetapkan, termasuk peningkatan kualitas kehidupan dan penghidupan masyarakat di Kabupaten Tanggamus, serta pembangunan infrastruktur yang berkualitas.

Halaman Selanjutnya
img_title