Naik DAMRI Pergi ke Kota Ini Hanya 76 Ribu, Lampung Salah satunya

Promo Naik Damri Hanya 76 Ribu
Sumber :
  • IG: @damriindonesia

Bandarlampung, Lampung – Menjelang HUT ke-76 Damri, sejumlah promo perjalanan khusus untuk rute antarkota diberlakukan 22 November 2022 dan keberangkatan pada 25 November 2022. Hanya Rp. 76.000 Penumpang berpergian kesejumlah kota di pulau Jawa hingga Sumatra. Selain diskon besar-besaran terdapat potongan sebesar 10 persen untuk rute layanan antarkota dan layanan bandara.

Damri Buka Rute Layanan Baru Bus AKAP dari Lampung

Corporate Secretary Damri Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa pemesanan tiket dengan potongan diskon 10 persen dapat dilakukan mulai (Selasa 22/11/2022)

"Promo ini berlaku untuk pembelian menggunakan Damri Apps dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Fikri di Jakarta, Selasa.

DAMRI Rute Lampung - Bandung, Jadwal dan Harga Tiket

Zulfikri mengatakan, rute yang dapat dipesan untuk mendapatkan harga Rp 76.000 adalah Jakarta - Surabaya, Surabaya - Jakarta, Jakarta - Malang, Malang - Jakarta, Tanjung karang - Gambir, Gambir - Tanjung Karang, Pontianak - Nanga Pinoh, Nanga Pinoh - Pontianak, Pontianak - Sintang, dan Sintang – Pontianak, Bandung - Lampung, Lampung - Bandung.

Untuk mendapatkan harga Rp 76.000, pelanggan Damri wajib mengunduh dan membuat akun baru di Damri Apps dan mengikuti media sosial Instagram Damri.

Partai Demokrat Rekomendasikan Pasangan Adi Erlansyah - Hisbullah Huda di Pilbup Pringsewu 2024

Setelah itu pelanggan diharapkan untuk mengunggah hasil screenshoot akun pelanggan di Damri Apps ke Instastory masing-masing akun Instagram pelanggan dengan mention akun @DAMRIIndonesia.

Ketika mengunggah ke Instastory, pelanggan harus menyertakan caption semenarik mungkin dan mention 5 orang teman.

Halaman Selanjutnya
img_title