Damri Buka Rute Layanan Baru Bus AKAP dari Lampung

Armada Bus Damri
Sumber :
  • Antara

Bandar Lampung, Lampung –Perum Damri telah membuka rute baru Bus Antar Kota (AKAP) dari Lampung ke beberapa kota mulai 1 April 2023.

Cerita Pelari Asal Kenya Tentang Kota Bandar Lampung

“Pada 1 April 2023, Damri akan membuka rute layanan baru yang menghubungkan Lampung ke beberapa kota besar di Indonesia,” kata Korporasi Damri. Sekretaris, Akhmad Zulfikri, dalam keterangan tertulis yang diterima di Bandarlampung, Senin.

Ia mengatakan, jalur perjalanan baru tersebut memiliki potensi besar untuk memperkuat konektivitas Lampung yang merupakan salah satu pusat perekonomian dan pariwisata.

Baru Lulus SMA, ET Nekat Jual Ganja di Bandar Lampung

“Pembukaan rute baru ini pada masa Lebaran tahun 2023 dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mempermudah mobilitas. Dengan adanya alternatif rute perjalanan baru juga dapat mendekatkan pelanggan dengan tempat tujuan,” ujarnya.

Lanjutnya, layanan tersebut akan beroperasi setiap hari, dengan berbagai pilihan waktu keberangkatan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Detik-detik Kereta Api Rajabasa Tabrakan Dengan Bus Putra Sulung di Oku Timur

“Rute pulang pergi Lampung-Bandung dengan layanan royal class dengan tarif Rp450.000 melalui titik keberangkatan di Stasiun Tanjung Karang pada pukul 20.00, Kolam Damri Gedebage pada pukul 16.30, dan Kolam Damri Kebon Kawung di Pukul 19.00 WIB,” katanya.

Selanjutnya jalur Lampung-Yogyakarta dengan pelayanan kelas eksekutif melalui Tol Krapyak-Kalikangkung-Bawen dengan tarif Rp550.000 sudah termasuk voucher makan. Untuk titik keberangkatan ada Kolam Damri Rajabasa pada pukul 15.00, Kolam Damri Yogyakarta pada pukul 10.00, dan Kolam Damri Semarang pada pukul 13.00.

Halaman Selanjutnya
img_title