DAMRI Rute Lampung - Bandung, Jadwal dan Harga Tiket

Fasilitas DAMRI Lampung - Bandung
Sumber :
  • DAMRI Lampung

LampungDAMRI menyediakan layanan Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan rute Lampung menuju Bandung. Dengan armada bus jenis Royal dan Eksekutif.

Layanan Royal memiliki kapasitas 23 seat dengan konfigurasi seat 2-1, dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti leg rest, food rest, dan reclining seat. Tersedia juga televisi, musik, selimut, dan bantal. Sedangkan untuk layanan Eksekutif berkapasitas 32 seat dengan konfigurasi seat 2-2, dilengkapi dengan televisi dan musik.

Beberapa rute yang dilayani oleh DAMRI dari Lampung ke Bandung di antaranya :

1. Talang Padang - Bandung, rute perjalanan yang akan dilalui yakni, Talang Padang, Pringsewu, Rajabasa, Tol ITERA, Exit Tol Bakauheni, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Merak, Tol Merak, Tol Cikampek, Tol Purwakarta, Exit Tol Pasteur, hingga Stasiun Kereta Api Kebon Kawung. Dengan jadwal keberangkatan pukul 16.00 WIB. Tarif yang dikenakan sebesar Rp 470.000 untuk layanan royal.

2. Metro - Bandung, rute perjalanan yang akan dilalui yakni, Metro, Rajabasa, Tol ITERA, Exit Tol Bakauheni, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Merak, Tol Merak, Tol Cikampek, Tol Purwakarta, Exit Tol Pasteur, hingga Stasiun Kereta Api Kebon Kawung. Dengan jadwal keberangkatan pukul 18.30 WIB. Tarif yang dikenakan sebesar Rp 380.000 untuk layanan eksekutif.

3. Bandar Lampung - Bandung, rute perjalanan yang akan dilalui yakni, Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Tol ITERA, Exit Tol Bakauheni, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Merak, Tol Merak, Tol Cikampek, Tol Purwakarta, Exit Tol Pasteur, hingga Stasiun Kereta Api Kebon Kawung. Dengan jadwal keberangkatan pukul 20.00 dan 20.30 WIB. Tarif yang dikenakan sebesar Rp 355.000 untuk layanan eksekutif, dan Rp435.000,00 untuk layanan Royal.

Naik DAMRI Pergi ke Kota Ini Hanya 76 Ribu, Lampung Salah satunya

Pelanggan dapat memesan tiket secara online melalui DAMRI Apps atau menghubungi DAMRI cabang Lampung di nomor telepon: 0813 6699 3391