Identitas Lengkap Korban Lift Jatuh di Sekolah Az Zahra Bandar Lampung

Sekolah Az Zahra Bandar Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Sebanyak 9 orang berada dalam lift yang jatuh di Sekolah Islam Az Zahra Lampung, Rabu (5/7/2023) sekitar pukul 16.30 WIB. Dari 9 orang tersebut, 7 orang di antaranya meninggal dunia dan 2 orang lainnya mengalami luka parah.

Kirab Marching Band dan Karnaval Pawai Kendaraan Hias di Lampung

Kompol Dennis Arya Putra, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, mengatakan bahwa terdapat 7 pekerja yang meninggal dunia akibat insiden lift maut di sekolah yang terletak di Jalan Mayjen DI Panjaitan, Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandar Lampung tersebut. 

"Tujuh orang meninggal dunia, sedangkan 2 korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW)," katanya.

Eks Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Sebut Siap Ganti Kerugian Negara

Kompol Dennis menjelaskan bahwa lift yang digunakan sebenarnya adalah lift untuk mengangkut barang, tetapi digunakan oleh para pekerja untuk naik turun bekerja. 

Kasus DBD di Lampung Meningkat, Tercatat 1.779 Kasus Ditemukan dengan 10 Orang Meninggal Dunia

Pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan kerja tersebut yang menyebabkan korban jiwa.

Dari 7 korban yang meninggal dunia, terdapat 6 orang yang merupakan warga Kota Bandar Lampung dan 1 orang warga Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title