Ranting NU Kalibalau Kencana Bandar Lampung Gelar Kegiatan Sedekah Berbagi Nasi

Ranting NU Kalibalau Kencana Gelar Kegiatan Sosial Berbagi Nasi.
Sumber :
  • Istimewa/BEC

Bandar Lampung, Lampung – Jajaran Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Kelurahan Kalibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian, mengadakan kegiatan sosial berupa sedekah nasi bungkus kepada kaum Dhuafa di lingkungan Kelurahan Kalibalau Kencana pada Kamis (22/06).

Massa Aksi May Day di Lampung Dapat Bunga dari Polisi

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Ranting KBK, Apriyandi, Ketua MWC Kedamaian, Ust. Mansyur, dan Wakil Sekretaris PCNU Kota Bandar Lampung, Ahmad Muqhis.

Ketua Ranting Nahdatul Ulama Kelurahan Kalibalau Kencana, Apriyandi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan gebrakan pertama yang dilakukan oleh anggota ranting NU setelah resmi dibentuk melalui musyawarah ranting (Musran) 1 pada tanggal 16 Juni 2023.

AM Warga Bandar Lampung Nekat Bobol Rumah Tetangganya

"Ini adalah gebrakan awal kami. Tujuannya adalah untuk menebar kebaikan dengan cara bersedekah. Insyaallah semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang menerima," ujar Apriyandi.

Warga Lampung Tetap Dukung Timnas, Meski Kalah Lawan Uzbekistan: Harus Legowo

Apriyandi menjelaskan bahwa sekitar 80 bungkus nasi dibagikan dalam kegiatan sosial ini. Penerima sedekah nasi ini ditujukan untuk kaum dhuafa yang ada di lingkungan Kelurahan Kalibalau Kencana dan sekitarnya.

Ketua MWC menyampaikan apresiasi positif terhadap kegiatan berbagi nasi ini. Ia berharap agar kegiatan ini dapat memacu semangat ranting-ranting NU yang lain, terutama di wilayah Kecamatan Kedamaian dan seluruh Kota Bandar Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title