Perdana Sambutan, Ririn Kuswantari Sebut Angka 4 Kursi Kokoh Dan Rin Win For Pringsewu

Ririn Kuswantari dan Wiriawan Paslon No 4
Sumber :
  • Nanang

LampungRirin Kuswantari dan Wiriawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu angka 4 merupakan kursi kokoh untuk berdiri di Kabupaten Pringsewu dan juga Rin Win For Pringsewu.

4 Paslon Akan Ramaikan Pilkada Pringsewu, Ini Nomor Urutnya

Hal itu pun diungkapkan Ririn Kuswantari dalam sambutan perdana usai pengambilan no urut Paslon Bup dan Wabup Pringsewu didampingi Wiriawan Calon Wakil Bupati Pringsewu. 

"Alhamdullilah dan kebanggan. Karena, pengambilan no urut diawali doa bersama. Bahwa ini suatu nomor yang penuh berkah bagi kita semua," ucap Ririn Kuswatari. Senin (23/09/24).

Marindo Kurniawan Warning ASN Soal Netralitas

Bahwa, calon bupati dan wakil bupati ini mengikuti pilkada Pringsewu adalah untuk meraih kursi pimpinan tertinggi di Kabupaten Pringsewu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu. 

"Angka 4 adalah kaki kursi yang kokoh untuk kita berdiri di Kabupaten Pringsewu dan angka 4 juga, Ririn Wiriawan For Pringsewu

Jurus Jitu 4 Paslon Pikat Hati Rakyat

Karena itu, sesuai cita cita kami dari awal. Bahwa, kami ingin mewakafkan diri kami, menghibahkan diri kami untuk masyarakat Kabupaten Pringsewu yang berkelanjutan.

"Insyallah ini akan menjadi suatu pedoman bagi masyarakat dalam pilkada pasangan Rin Win insyallah berhasil menang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu 2024 - 2029," tutupnya.