PAN Mesuji All Out Menangkan RMD-Jihan dan Suprapto-Fuad

Partai Amanat Nasional menggelar konsolidasi pilkada.
Sumber :
  • Istimewa

Mesuji, Lampung – DPD PAN Kabupaten Mesuji menggelar rapat internal strategis pada Sabtu (14/9/2024) di kantor DPD PAN Mesuji, membahas pemenangan calon bupati dan wakil bupati Mesuji, Suprapto – Fuad Amrullah, untuk periode 2025-2030. 

Ini Alasan Lima Partai Non Parlemen Memilih Arinal-Sutono di Pilgub Lampung 2024

Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh kunci PAN, termasuk Ketua DPD PAN Kabupaten Mesuji Suprapto, Sekretaris Mardinata, Bendahara Hartopo, dan Ketua Fraksi PAN DPRD Mesuji Mat Nur, serta seluruh pengurus dan DPC PAN se-Kabupaten Mesuji.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Mesuji Ahmad Tahir Nasution dan Ketua Tim Pemenangan Relawan untuk calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) – dr. Jihan Nurlela, Sobirin.

Deklarasi Dukung Mirza-Jihan dan Eva-Dedi, Sedulur Mirza Hadirkan Jono Joni dengan Bertabur Hadiah

Dalam sambutannya, Suprapto menegaskan pentingnya soliditas DPD PAN bersama partai koalisi, yaitu Partai Gerindra, PKS, PPP, dan PSI, untuk mensosialisasikan program kerja serta visi-misi pasangan Suprapto – Fuad Amrullah dalam Pilkada serentak pada 27 November mendatang. 

"Kita diusung oleh partai-partai koalisi dan didukung oleh pemerintah, sehingga program-program kami akan sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat dan Provinsi Lampung," ungkap Suprapto.

IJTI Gelar Konsolidasi Nasional Bahas Tantangan Jurnalisme di Era AI

Suprapto juga memaparkan 13 program unggulan yang akan dilaksanakan jika terpilih sebagai bupati, dengan tujuan mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Mesuji. Selain itu, Suprapto menekankan pentingnya memenangkan pasangan gubernur Lampung RMD – Jihan. 

"Kita harus memenangkan RMD – Jihan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Lampung serta Suprapto – Fuad Amrullah sebagai calon bupati dan wakil bupati Mesuji. Ini adalah paket kemenangan yang wajib kita raih," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title