Deklarasi Dukung Mirza-Jihan dan Eva-Dedi, Sedulur Mirza Hadirkan Jono Joni dengan Bertabur Hadiah

Sedulur Mirza hadirkan Jono Joni dan bertabur hadiah.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungSedulur Mirza, komunitas besar pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) - dr. Jihan Nurlela, akan menggelar acara deklarasi dukungan pada Rabu, 18 September 2024. 

Akankah Arinal Djunaidi Kembali Usung Slogan 'Lampung Berjaya' di Pilgub 2024?

Acara ini akan diselenggarakan di Lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung, mulai pukul 18.00 WIB atau usai sholat Maghrib.

Selain mendukung pasangan calon gubernur, acara ini juga akan mengumumkan dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana - Dedi Amrullah.

Ini Alasan Lima Partai Non Parlemen Memilih Arinal-Sutono di Pilgub Lampung 2024

Koordinator Relawan RMD dan Ketua Umum Sedulur Mirza, Ary Meizari Alfian, mengungkapkan bahwa acara deklarasi ini akan diisi dengan penampilan dari artis nasional Jono Joni dan sejumlah artis lokal. 

"Kami mengundang masyarakat untuk hadir dalam acara ini yang terbuka untuk umum dan gratis. Selain itu, akan ada doorprize dengan berbagai hadiah menarik," jelas Ary Meizari.

PAN Mesuji All Out Menangkan RMD-Jihan dan Suprapto-Fuad

Sedulur Mirza, sebagai wadah besar bagi berbagai organ relawan pendukung RMD di Pilgub Lampung, telah melakukan verifikasi terhadap organ-organ yang mendaftar.

Verifikasi ini bertujuan untuk memastikan kevalidan data yang diserahkan oleh masing-masing organ relawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title