Bantu Material untuk Jembatan di Lampung Selatan, Egi: Saya Ingin Memberi Solusi, Bukan Janji

jembatan penghubung antara Dusun
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

LampungBakal Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama, terus menunjukkan kepedulian dan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat

Pada Jumat (13/9/2024), Egi memberikan bantuan material untuk memperbaiki jembatan penghubung antara Dusun Banyumas dan Dusun Jogja di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas.

Dalam keterangannya, Radityo menyampaikan bahwa kunjungannya ke Desa Tanjung Sari merupakan salah satu bentuk perhatian nyata terhadap kebutuhan infrastruktur masyarakat yang sangat mendesak.

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

“Kehadiran saya di sini untuk membantu masyarakat yang setiap hari menggunakan jembatan ini. Saya berharap, bantuan ini bisa meringankan beban warga dan mempermudah mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujar Egi, yang akrab disapa oleh warga setempat.

Meski hanya mampu memberikan bantuan material dalam jumlah terbatas, Egi menegaskan bahwa apa yang dilakukannya ini adalah bukti komitmen dan bukan sekadar janji politik.

FKPT Lampung dan 100 Pemuda Lintas Agama di Pringsewu Komitmen Cegah Radikalisme Terorisme

“Saya mohon maaf jika bantuan ini masih terbatas. Namun, jika masyarakat Lampung Selatan memberi saya kepercayaan untuk memimpin, saya berjanji akan memberikan manfaat yang lebih besar dan signifikan bagi seluruh masyarakat,” tegasnya.

Dokumentasi bantuan yang diberikan

Photo :
  • Foto Dokumentasi Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title