M Saleh Asnawi Dijagokan Gerindra Lampung Jadi Calon Bupati Tanggamus

M Saleh Asnawi, Calon Bupati Tanggamus dari Partai Gerindra.
Sumber :
  • Istimewa

Tanggamus, Lampung – M.Saleh Asnawi dijagokan Partai Gerindra Lampung dalam sebagai calon Bupati Kabupaten Tanggamus. Pengumuman itu disampaikan Ketua Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) saat konsolidasi partai di Islamic Center, Tanggamus, Sabtu (25/52024).

M Saleh Asnawi telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra dan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) pada 14 Mei 2024. M Saleh Asnawi merupakan putra daerah asli Talang Padang, Kabupaten Tanggamus.

Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, Gerindra Tanggamus sudah berhasil memenangkan Prabowo Subianto dengan perolehan 69 persen suara pada 14 Februari lalu.

Setelah 14 Februari, Gerindra memiliki tanggung jawab untuk membuktikan janji kampanye kepada masyarakat Tanggamus. Gerindra menilai bahwa untuk mempercepat eksekusi janji Prabowo, kepala daerahnya harus dari Gerindra.

"Oleh karena itu, DPP dan DPD memutuskan bahwa Tanggamus harus dipimpin oleh kader Gerindra, yaitu M Soleh Asnawi," kata Rahmat Mirzani Djausal.

RMD menegaskan bahwa seluruh kader Gerindra di Tanggamus harus kembali berjuang untuk memenangkan MSA sebagai bupati. "Harga mati, MSA harus menjadi bupati Tanggamus 2024-2029," tegasnya.

M Soleh Asnawi, mengatakan visinya untuk menyejahterakan masyarakat Tanggamus dan menjadikan Tanggamus sebagai kota yang maju. Tanggamus punya banyak potensi. Wisata, pertanian, hasil laut, dan lain-lain.

"Visi saya adalah menyejahterakan masyarakat Tanggamus menjadi kota yang maju. Saya sangat bangga dan terima kasih karena niat saya baik dengan bergabung Gerindra," kata M Soleh Asnawi.(*)

Gerindra Lampung Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024, Rahmat Mirzani : Jangan Saling Menjelekkan

{{ photo_id=2845 }}