Liga Champions: Napoli Vs Ac Milan, Osimhen Siap Main, Pelatih Milan Siapkan Pola

Pelatih AC Milan Stefano Pioli saat konferensi pers
Sumber :
  • Reuters

VIVA Lampung, Olahraga – AC Milan akan bertandang ke Napoli di Stadion Diego Maradona pada perempatfinal leg II, Rabu (19/4) dinihari WIB. Rossoneri unggul agregat 1-0 hasil kemenangan di San Siro.AC Milan tidak akan mengubah taktik atau pendekatan mereka untuk leg kedua perempat final Liga Champions meskipun pencetak gol terbanyak Serie A Victor Osimhen kembali ke Napoli, kata manajer Stefano Pioli, Senin.

Pada leg 1, Ismael Bennacer memberi Milan kemenangan kandang 1-0 dari pemimpin klasemen Serie A Napoli pada Rabu lalu.Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut Milan atas Napoli setelah mempermalukan tim asuhan Luciano Spalletti 4-0 awal bulan ini. Nigeria Osimhen melewatkan kedua pertandingan karena cedera paha.

"Dia adalah striker yang sangat kuat, impresif, dan menentukan, jadi kami mempertimbangkan karakteristiknya, tetapi pada saat yang sama kami memiliki cara bermain sepak bola kami sendiri dan kami tidak akan menyimpang dari itu," kata Pioli kepada wartawan, Senin.

"Kami melihat dengan pertandingan Napoli sebelumnya bahwa banyak pola untuk memperlambat dan mempercepat, dan itu bahkan lebih penting dengan pemain seperti Osimhen."

Pioli mengatakan keunggulan satu gol tidak cukup untuk memberikan keamanan melawan tim agresif Napoli yang tidak pernah kalah di kandang dalam 12 pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

"Kami hanya memiliki keunggulan minimal. Kami harus memainkan permainan kami sebagai tim dan saya pikir mengontrol bola dengan sangat baik saat kami memilikinya. Itu akan menjadi elemen penting," katanya.

Sementara Napoli akan tanpa bek tengah Kim Min-jae, gelandang Andre Frank Zambo Anguissa dan striker Giovanni Simeone, satu-satunya kekhawatiran cedera Pioli adalah penyerang Prancis Olivier Giroud, yang telah berurusan dengan masalah Achilles.