Divock Origi Bergabung ke Nottingham Forest dengan Status Pinjaman dari AC Milan

Divock Origi
Sumber :
  • Instagram/divockorigi

VIVA Lampung, Sepak Bola – Pemain internasional Belgia, Divock Origi, telah bergabung dengan Nottingham Forest dengan status pinjaman selama satu musim dari AC Milan, seperti yang diumumkan oleh klub Premier League tersebut pada hari Jumat.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Origi bergabung dengan sejumlah pemain baru yang didatangkan oleh Forest secara mendadak, termasuk bek tengah asal Irlandia Andrew Omobamidele, gelandang asal Pantai Gading Ibrahim Sangare, winger Inggris Callum Hudson-Odoi, kiper asal Yunani Odysseas Vlachodimos, bek asal Argentina Nicolas Dominguez, dan bek kiri Portugal Nuno Tavares.

"Divock kembali ke Premier League untuk memperkuat skuad kami. Kami ingin meningkatkan opsi serangan kami, dan Divock tentu saja membantu kami dalam hal itu," kata Chief Football Officer Forest, Ross Wilson, dalam sebuah pernyataan.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Origi bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dari Liverpool musim panas lalu setelah tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi, termasuk delapan di Liga Champions.

Pemain berusia 28 tahun ini bergabung dengan klub Merseyside tersebut pada tahun 2014 dan tampil dalam 175 pertandingan, mencetak 41 gol, dan memberikan 18 assist.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Selama delapan tahun bermain di sana, ia memenangkan Piala FA, Piala Liga, dan gelar Premier League bersama skuad asuhan Jurgen Klopp, serta mencetak gol dalam semifinal dan final dalam kampanye UEFA Champions League Liverpool yang meraih gelar pada tahun 2019.

Origi, yang memiliki 32 caps untuk Belgia, melakukan debut internasionalnya pada bulan Mei 2014.

Halaman Selanjutnya
img_title