NCT Mengungkapkan Sub-unit Terakhir sebelum Tur di Jepang

NCT NEW TEAM, sub-unit terakhir dari boy grup K-pop NCT
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA Lampung, KpopNCT NEW TEAM, sub-unit terakhir dari boy group K-pop multinasional NCT, telah mengungkapkan anggota-anggotanya yang berjumlah tujuh, Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Daeyoung, Jungmin, dan Ryo.

Kecuali Sion dan Yushi, lima anggota lainnya dipilih melalui program survival "NCT Universe: LASTART," yang berakhir pada hari Kamis. Sion dan Yushi telah dikonfirmasi menjadi bagian dari grup baru sebelum acara dimulai.

Riku berhasil meraih posisi nomor 1 dalam program tersebut, diikuti oleh Sakuya dan Daeyoung, yang masing-masing meraih peringkat kedua dan ketiga. Jungmin dan Ryo melengkapi lima besar. Panel juri program ini menampilkan penyanyi BoA dan Eunhyuk dari Super Junior.

"Kami sangat menyadari pengaruh global NCT, jadi kami akan berusaha untuk mempertahankan reputasinya," kata lima anggota tersebut melalui agensi mereka, SM Entertainment.

SM menambahkan bahwa mereka telah mengumpulkan "kombinasi bakat terbaik" untuk sub-unit baru ini.

NCT NEW TEAM sebelumnya dikenal sebagai NCT Tokyo, sebuah sub-unit berbasis di ibu kota Jepang. Namun, SM memutuskan untuk menambahkan satu anggota lagi ke grup dan mengubah namanya.