Kembalikan Berkas ke PDI Perjuangan Bandar Lampung, Bung Iqbal Fokuskan Ekonomi Kerakyatan

Iqbal Ardiansyah Kembalikan Berkas ke PDI.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungBakal Calon Wali Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah menegaskan akan fokus pada program ekonomi kerakyatan dan penataan wilayah untuk mewujudkan Bandar Lampung bahagia.

Bung Iqbal Gandeng Produk Lokal Lampung untuk Rompi Relawan Kampanye di Bandar Lampung

Hal itu ditegaskannya saat mengembalikan berkas ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bandar Lampung, pada Minggu (12/5/2024).

Hal ini merupakan bentuk keseriusan dari Bung Iqbal, sapaan akrabnya, dalam memenuhi permintaan DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung. 

KNPI Lampung Bersama Bung Iqbal Ikut Serta Aksi Solidaritas Lampung Bersama Palestina Jilid 2

"Alhamdulillah, semua berkas sudah kita lengkapi," ujarnya.

Demi mewujudkan 'Bandar Lampung Bahagia', Iqbal Ardiansyah berkomitmen pada ekonomi kerakyatan, pembangunan ekonomi kreatif berbasis digital, dan penataan wilayah Kota Bandar Lampung.

Relawan CIA Deklarasikan Dukung Bung Iqbal di Pilkada Wali Kota Bandar Lampung

"Membangun suatu daerah tentu membutuhkan dana yang dihasilkan dari Pendapatan Asli Daerah (PAD). Oleh karena itu, diperlukan inovasi dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan yang kuat sehingga PAD yang solid akan membawa Kota Bandar Lampung menuju kebahagiaan," tutur Bung Iqbal.

Mengenai calon Wakil Wali Kota, Iqbal menjelaskan bahwa dirinya telah melihat beberapa sosok yang akan dibahas bersama partai-partai pengusung yang ada di Kota Bandar Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title