Rahmat Mirzani Djausal Kembalikan Berkas Penjaringan ke PAN: Langkah Menuju Pilkada Lampung 2024

FOTO-FOTO RMD MEDIA SQUAD
Sumber :
  • RMD Media

Lampung – Ketua Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, telah mengambil langkah awal yang menandai komitmennya dalam Pilkada Lampung 2024 dengan mengembalikan berkas penjaringan sebagai calon Gubernur Lampung kepada Partai Amanat Nasional (PAN).

Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Tulang Bawang AKBP James Sambangi Tiga Parpol

Dalam proses ini, Rahmat Mirzani Djausal didampingi oleh Anggota Fraksi DPRD dan Pengurus Gerindra Lampung, menegaskan keyakinannya bahwa semua partai ingin mengusung kader terbaiknya untuk membangun Lampung ke depan.

"Saya percaya semua partai ingin menyumbangkan yang terbaik bagi Lampung. Jadi kami gak pernah ada masalah soal wakil. Kami siap berpasangan dengan siapa pun," kata Rahmat Mirzani Djausal pada Kamis (9/5/2024), menekankan pentingnya komunikasi politik yang terus dibangun antara Gerindra dan PAN.

Maju Calon Bupati Lampung Selatan, Fahrurrozi Kembalikan Berkas Pendaftaran di Partai Demokrat

Rahmat Mirzani Djausal juga menyampaikan salam dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra kepada PAN, dengan harapan agar kedua partai dapat bekerja sama dalam pencalonan ini.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan PAN Lampung, Joko Santoso, mengungkapkan bahwa hubungan antara PAN dan Gerindra telah terjalin erat selama kurang lebih 15 tahun atau selama 3 kali Pilkada.

Cagub Pilihan Prabowo Subianto, Rahmat Mirzani Djausal Daftar Penjaringan di Demokrat

"Walaupun hubungan sudah dekat, pembahasan terkait koalisi masih akan dilakukan di tingkat pusat," pungkasnya. (*)