Empat Parpol Kompak Nyatakan Berkas Cagub Lampung Hanan A Rozak Lengkap

DPW Nasdem Lampung menyambut kedatangan Hanan A Rozak
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Bakal calon gubernur (Cagub) Lampung Hanan A Rozak secara langsung dan resmi mengembalikan berkas pendaftaran di empat Partai sekaligus dalam sehari yakni Partai Nasdem, Demokrat, PAN dan PDI Perjuangan, Senin (6/5/2024).

Reihana Maju Calon Walikota Bandar Lampung dalam Pilkada 2024

Empat Parpol tersebut Kompak menyatakan berkas pendaftaran calon Gubernur Lampung itu lengkap, dan sebagai pendaftar pertama serta calon Gubernur Lampung pertama yang mengembalikan berkas.

Ketua Tim Penjaringan DPW Nasdem Lampung Rahmat Husein mengatakan Hanan A Rozak datang mengembalikan berkas sesuai tahapan yang ditentukan oleh DPW Nasdem Lampung.

Kapolda Lampung Terima Kunjungan Peserta Lemhannas RI, Bahas Situasi Kamtibmas

"Sesuai dengan syarat kelengkapan administrasi Bakal Calon Gubernur Lampung Periode 2024-2029 yang telah ditentukan partai Nasdem, maka berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan wajib mengikuti tahapan berikutnya, beliau adalah Pendaftar pertama dan yang mengembalikan berkas pertama di Nasdem," kata Rahmat Husein.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat Lampung Hanifal, SP mengatakan Hanan A Rozak adalah Pendaftar pertama dan yang mengembalikan berkas pertama di Partai Demokrat.

Cagub Pilihan Prabowo Subianto, Rahmat Mirzani Djausal Daftar Penjaringan di Demokrat

"Sesuai dengan syarat kelengkapan administrasi Bakal Calon Gubernur Lampung Periode 2024-2029 yang telah ditentukan partai Demokrat, maka berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan wajib mengikuti tahapan berikutnya," kata Hanifal didampingi M.Juanidi, SH dan Tim Penjaringan Demokrat lainnya.

Kemudian Tim Penjaringan DPW PAN Lampung Iswan H. Caya, SH juga menyatakan hal yang sama, bahwa sesuai dengan ketentuan dan syarat-syarat yang ditentukan oleh partai PAN, maka Bakal Calon Gubernur Lampung Hanan A Rozak dinyatakan lengkap dan untuk selanjutnya diundang mengikuti Rakornas di Jakarta pada 10 mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title