Dr Heri Satria Terpilih Sebagai Dekan FMIPA Unila Periode 2024-2028

Rapat Senat Tertutup Pemilihan Dekan FMIPA Unila
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan pemilihan dekan dalam rapat senat tertutup pada Rabu (10/1/2024), yang menghasilkan terpilihnya Dr. Eng. Heri Satria, S.Si., M.Si., sebagai Dekan FMIPA Unila untuk periode 2024-2028.

Brimob Polda Lampung Laksankan Latihan Selam Dasar Polri

Proses pemilihan dekan dilaksanakan di Ruang Sidang Dekanat lantai 2 FMIPA Unila di bawah pimpinan Ketua Senat, Dr. Junaidi, S.Si., M.Sc., dan dihadiri oleh Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., bersama seluruh anggota Senat FMIPA Unila.

Dalam hasil pemilihan, Dr. Eng. Heri Satria, S.Si., M.Si., meraih 18 suara, sementara Dr. Muslim Ansori, S.Si., M.Si., mendapatkan 10 suara, dan Dr. rer. nat. Akmal Junaidi, S.Si., M.Sc., meraih 1 suara, dengan total 29 suara aktif.

Ada dari Lampung, Ini 20 Universitas Terbaik di Indonesia 2024 Versi Scimago

Proses Pemilihan Dekan FMIPA Unila Periode 2024-2028

Photo :
  • Istimewa

Prof. Lusi, Rektor Unila, menyampaikan harapannya agar dekan terpilih, Dr. Heri, bersedia berkontribusi membawa FMIPA Unila menuju prestasi lebih tinggi dan menjaga akreditasi internasional pada program studinya. Ia berharap kepemimpinan Dr. Heri dan timnya dapat meningkatkan harmoni di FMIPA.

Cerita Gibransyah, Jadi Fasilitator Perbankan Syariah Lewat MSIB

Dr. Heri Satria, sebagai dekan terpilih, mengucapkan terima kasih kepada rektor dan anggota senat atas kehadiran dan dukungan dalam proses pemilihan dekan yang diputuskan melalui musyawarah mufakat, serta atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Menurutnya, FMIPA, yang telah berdiri sejak 1989, akan dijalankan bersama dengan program unggulan. 

Halaman Selanjutnya
img_title