Hari Guru Nasional 2022, Walikota Eva Titip Siswa Diberikan Etika Yang Baik

Hari Guru Nasional, Titip Siswa Diberikan Etika Yang Baik
Sumber :
  • Hendri Yansah

Bandarlampung, Lampung – Peringati Hari Guru Nasional (HGN) 2022 kali ini. Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, meminta agar para guru mendidik siswa dan siswinya etika yang baik.

Polisi Berikan Konseling ke 25 Korban Asusila Oknum Guru Ngaji di Lampung Barat

Menurutnya, beberapa pergaulan anak-anak saat ini jauh dari moral etika, dimana kadang ada yang ikut tauran kemudian kalau di kelas berantem sesama teman kelasnya.

"Nah Bunda minta tolong untuk diberikan anak-anak etika yang baik. Karena kalau melalui orang tua kadang -kadanh kan anak-anak kita susah. Nah melalui guru ini Insyaallah anak-anak kita bisa tahu bahwa yang tidak baik itu jangan di coba," ujarnya, Jumat (25/11/2022).

Pemkot Bandar Lampung Hibahkan Graha Tapis untuk Kapolda Lampung

Lanjut Eva, sebagai kepala daerah ia memohon dan menititipkan anak-anak Bandar Lampung untuk diberikan motivasi dan diberikan kasih sayang. Karena jelasnya, bapak ibu guru yang memang disekolah adalah ornag tua mereka. 

"Harpan Bunda guru-guru yang ada di kota Bandar Lampung semua bisa memberikan yang terbaik buat anak-anak kita yang ada di sekolahnya masing-masing," kata dia.

Sempat Tertunda, Gedung Baru Bawaslu Bandar Lampung Diresmikan

Sekretaris PGRI Lampung, Mohammad Ali mengatakan, HGN kali ini jadikan sebagai momentum mendorong kinerja dan meningkatkan prestasi para guru.

"Mari meningkatkan pendidikan yang berkualitas, untuk Indonesia maju dan lebih baik lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title