Meriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-78 RI, Ponpes Umniyati Adakan Lomba Untuk Santriwati

Lomba Nasyid PonPes Umniyati Bandar Lampung
Sumber :
  • VIVA Lampung/Juanda

Bandar Lampung , Lampung – Peringatan harikemerdekaanke-78 Republik Indonesia (RI) setiap tanggal 17 Agustus disambut meriah oleh warga. Biasanya warga merayakan dengan mengadakan berbagai pesta dan hiburan. Termasuk diantaranya Pondok Pesantren Umniyati Bandar Lampung.

Kirab Marching Band dan Karnaval Pawai Kendaraan Hias di Lampung

Hari ini, Kamis (17/8) pagi hari Wib, Santriwati Umniyati menggelar berbagai cabang perlombaan dalam rangka kemerdekaan. Cabang Lomba yang diperlombakan diantaranya lomba tarik tambang , estapet karet, makan kerupuk, dan ditutup dengan lomba nasyid. Seluruh santriwati antusias menyambut perlombaan tersebut. 

Salah satunya, Hilma Ruwaida, Santriwati Umniyati kelas 11, merasa senang dengan lomba-lomba yang diadakan serta mengikuti lomba estapet karet.

Eks Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Sebut Siap Ganti Kerugian Negara

“inikan hari kemerdekaan jadi harus seneng sama suasananya, rame-rame bareng temen-temen ikutan lomba” tutur Hilma. 

Lomba Makan Kerupuk PonPes Umniyati Bandar Lampung

Photo :
  • VIVA Lampung/Juanda
Ngaku Anggota, DD Tipu Seorang Wanita di Bandar Lampung Berujung Bui

Para juri di setiap cabang lomba yang digelar ini dinilai oleh Ustazah PonPes Umniyati . Ustazah menjadi juri dengan format penilaian yang telah disediakan. 

Salah satu juri, Ustazah Shopiye, mengatakan bahwa penilaian ini meliputi kekompakan, keceriaan dan kecepatan peserta dalam mengikuti lomba. 

Halaman Selanjutnya
img_title