Munas ke-17 Ihamafi Siapkan Seminar Nasional Sains Teknologi Penginderaan Jauh dan Aplikasinya

Seminar Nasional Sains Teknologi Penginderaan Jauh dan Aplikasinya
Sumber :
  • Ihamafi

Bandar Lampung , Lampung –  Dalam rangka memeriahkan Musyawarah Nasional (Munas) XVII Tahun 2023, Ikatan Himpunan Mahasiswa Fisika Indonesia (Ihamafi) merencanakankan Seminar Nasional dengan tema "Kemajuan Sains Teknologi Penginderaan Jauh dan Aplikasinya"Berlangsung pada Kamis, 3 Agustus 2023 mulai pukul 08.00 WIB sd Selesai di Gedung Semergou, Komplek Kantor Walikota Bandar Lampung, Jalan Dokter Susilo, Sumur Batu, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Ketua Panitia Pelaksana Munas Ihamafi, Nur Fajar Sidik, memaparkan bahwa seminar nasional ini bertujuan untuk menambah relasi dan ilmu tentang penginderaan jarak jauh dan aplikasinya.

“Teknologi GPS memanfaatkan penginderaan jarak jauh, kita sudah di zaman modern, tentu saja teknologi penginderaan jarak jauh itu pasti sangat diperlukan. Kemudian aplikasi penginderaan jarak jauh juga bisa digunakan pada perkebunan” ujarnya. 

Hindari Calo Penerimaan Polri, Polres Lampung Barat Lakukan Pengawasan Internal

Sementara itu, diterangkan Fajar, bahwa Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana akan bertindak sebagai Keynote Speaker. Ditambah lagi, Pembicara yang melengkapi adalah Dr. Andie Setyoko, ST., M.Tech (Ketua Kelompok Riset Citra Radar dan DEM BRIN), dan Pembicara kedua Ir. Dwi Okiyanto (Manager Agritech Improvement R&D PT GGP).

Seminar nasional terbuka untuk umum dan bisa diikuti hanya dengan Rp.30.000 sebagai biaya pendaftaran. Keuntungannya adalah ilmu yang bermanfaat, hubungan, sertifikat, snack/kudapan, dan merchandise. 

Eva Dwiana Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota Bandar Lampung dari PDI Perjuangan

"Tunggu apalagi, Ayo segera daftarkan dirimu melalui link:  https://bit.ly/SeminarNasionalPenginderaanJauh 

Pembayaran dapat dilakukan melalui Dana:

Halaman Selanjutnya
img_title