Debut Lionel Messi di MLS Ditunda Akibat Kemajuan Tim ke Perempat Final Piala Liga

Perayaan usai Messi mencetak gol melalui tendangan bebas
Sumber :
  • Jerome Miron/USA TODAY Sports.

VIVA Lampung, Sepak BolaDebut Lionel Messi di Major League Soccer (MLS) akan harus menunggu sedikit lebih lama, demikian disampaikan oleh para pejabat pada hari Rabu (9/8) setelah kembalinya Inter Miami ke liga utama ditunda karena kemajuan tim ini ke perempat final Piala Liga.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Messi mencetak gol dalam pertandingan ketiganya secara beruntun untuk Inter dalam kemenangan 3-1 atas Orlando City minggu lalu, membantu mereka melaju ke babak 16 besar turnamen tersebut.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Pemain Argentina ini menambahkan dua gol lagi pada hari Senin untuk membawa timnya ke perempat final setelah mengalahkan FC Dallas melalui adu penalti (5-3) setelah bermain imbang 4-4.

Inter akan menghadapi Charlotte FC pada Jumat mendatang, dan salah satu dari kedua klub tersebut akan bermain pada tanggal 19 Agustus dalam pertandingan final atau pertandingan tempat ketiga Piala Liga.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Awalnya, Inter Miami dijadwalkan akan melawan Charlotte di kandang pada kembalinya ke aksi liga pada tanggal 20 Agustus, namun pertandingan tersebut kini ditunda untuk tanggal yang akan diumumkan kemudian, demikian disampaikan oleh MLS dalam sebuah pernyataan.

Halaman Selanjutnya
img_title