FIFA Inspeksi Stadion yang Akan Digunakan untuk Piala Dunia U-17, JIS Salah Satunya

Jakarta International Stadium (JIS)
Sumber :
  • VIVA Lampung/Indra Agust

VIVA Lampung, Sepak Bola – Federasi Sepak Bola Dunia atau FIFA melakukan inspeksi stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U-17 di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Surakarta.

Pesepakbola Putri Asal Lampung Nabila Syisilia Masuk List 30 Pemain Timnas Indonesia U-17

Dilansir dari siaran resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada hari Sabtu (29/7), FIFA melakukan inspeksi di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, mulai pukul 08.30-11.30 WIB.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selanjutnya, pada hari yang sama, FIFA juga mengunjungi Lapangan ABC komplek Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Madya, Lapangan Hoki komplek Stadion Gelora Bung Karno, dan Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Keesokan harinya, FIFA melanjutkan perjalanan ke Bandung, Jawa Barat, untuk meninjau Lapangan ITB, Lapangan Sidolig, Lapangan Batununggal, Lapangan IPDN, Lapangan Unpad, Stadion Arcamanik, dan Stadion Si Jalak Harupat.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Kemudian, pada hari Senin, FIFA menuju ke Surabaya, Jawa Timur, untuk melakukan inspeksi di Lapangan G10N, Lapangan Thor, dan Stadion Gelora Bung Tomo.

Pada Selasa, FIFA akan melanjutkan perjalanan ke Surakarta, Jawa Tengah, untuk memeriksa Lapangan Blulukan, Lapangan Banyuanyar, Lapangan UNS, Lapangan Kampung Sewu, Lapangan Sriwedari, Lapangan Sriwaru, Lapangan Kota Barat, dan Stadion Manahan Solo.

Halaman Selanjutnya
img_title