David De Gea Resmi Tinggalkan MU Setelah 12 Musim di Old Trafford

David de Gea mengucapkan terima kasih kepada fans setelah pertandingan
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA Lampung, Sepak BolaDavid De Gea telah meninggalkan Manchester United (MU) setelah kontraknya berakhir, kiper asal Spanyol tersebut menulis pesan perpisahan kepada para penggemar klub Liga Premier pada hari Sabtu (8/7) setelah 12 musim bersama klub Old Trafford.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kontrak De Gea berakhir pada tanggal 30 Juni, tetapi saat itu klub mengatakan mereka masih dalam pembicaraan dengan kiper berusia 32 tahun tersebut mengenai perpanjangan kontrak.

Pemain asal Spanyol yang bergabung dengan United pada tahun 2011 ketika Alex Ferguson masih menjadi manajer, adalah pemain terlama dalam skuad saat ini dengan hampir 550 penampilan.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

"Saya hanya ingin mengirimkan pesan perpisahan ini kepada semua pendukung Manchester United," tulis De Gea di Instagram.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Saya ingin menyatakan rasa terima kasih dan penghargaan saya yang tak tergoyahkan atas cinta selama 12 tahun terakhir. Kita telah mencapai banyak hal sejak Sir Alex Ferguson yang tercinta membawa saya ke klub ini."

De Gea memenangkan Liga Premier pada musim keduanya bersama klub ini, musim terakhir Ferguson sebagai manajer, sementara dia juga memenangkan Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
img_title