Institut Al Ma'arif Way Kanan Gelar Pengajian Akbar bersama KH. Raden Syarif Rahmat

Pengajian Akbar bersama KH. Raden Syarif Rahmat
Sumber :
  • Yogi Zandika

Way Kanan, LampungInstitut Al Ma'arif Way Kanan (ILMAWA) menggelar Pengajian akbar bersama KH. Raden Syarif Rahmat., S. Q., M. A dalam rangka tasyakuran atas Perubahan status/bentuk dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma'arif Way Kanan menjadi Institut Al Ma'arif Way Kanan pada hari, Kamis 18 Mei 2023.

Kepengurusan PWNU Lampung Masa Khidmah 2023-2028 Resmi Dilantik, Berikut Susunannya

Bersamaan dengan tasyakuran tersebut juga dilakukan pelantikan Pengurus ranting Nahdlatul Ulama (NU) se-kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

"Acara pengajian ini adalah wujud syukur kami karena perguruan tinggi kami sudah menjadi Institut almaarif Way Kanan tentunya dengan perubahan bentuk ini akan berpengaruh besar dengan potensi sumber daya manusia yang tentunya mampu melahirkan Alumni yang lebih berkualitas dan lebih bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Way Kanan Khususnya," ucap Wakil ketua pelaksana pengajian Kiai Toto Dwi Pambudi.

Resmi Dilantik, Pengurus Muslimat PWNU Lampung akan Serius Tangani Stunting

"Di waktu yang sama kami bekerja sama dengan majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Baradatu untuk menggelar pelantikan atau pengukuhan Pengurus ranting Nahdlatul Ulama se-kecamatan Baradatu," tambahnya.

Institut Al Ma

Photo :
  • Yogi Zandika
Pimpinan Wilayah Muslimat NU Lampung Masa Khidmah 2023-2028 akan Dilantik Besok

Dalam acara pelantikan ini diikuti oleh 14 ranting dari 22 kampung di Kecamatan Baradatu mudah-mudahan dengan terjalinnya silaturahmi dengan sesama ranting dan ranting dengan Institut Al Ma'arif Way Kanan tentu akan membuat dampak positif bagi Nahdlatul Ulama dan lembaga perguruan tinggi Al Ma'arif ini.

"Saya mewakili seluruh pengurus penjajaran majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Baradatu mengucapkan terima kasih kepada Institut Al Ma'arif Way Kanan yang telah bekerja sama dan membersamai Kami keluarga besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Baradatu," Kata Ahid Mafrukhi Ketua MWC NU Baradatu.

Halaman Selanjutnya
img_title