Segini Hitungan Harga Tiket Termasuk Pajak Konser Coldplay di Indonesia

Konser Coldplay di Indonesia
Sumber :
  • IG@pkentertaintment.id

VIVA Lampung, Nasional – Dilansir dari media sosial PK Entertainment, Coldplay direncanakan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 15 November 2023. Konser ini akan berlangsung pada hari Rabu dan bertempat di Stadium Utama Gelora Bung Karno.

Marindo Kurniawan High Level Meeting, Kejari Pringsewu Bongkar Bongkar Bapenda

“Musik Coldplay dari The Spheres World Tour Jakarta. Stadion Gelora Bung Karno. Rabu 15 November 2023,” tulis PK Entertainment melalui keterangan unggahannya.Diketahui, konser Coldplay akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) PK Entertainment selaku promotor konser telah menyampaikan harga tiket. Berikut daftar harga tiket konser Coldplay 2023 di Indonesia.

Konser Grup Musik Coldplay

Photo :
  • Reuters
ASDP Bakauheni Hapus Pemberlakuan Kadaluwarsa Tiket Penyeberangan Kapal

Tiket konser Coldplay di Jakarta yang digelar tanggal 15 November 2023 itu bisa dibeli melalui laman Coldplayinjakarta.com. Khusus untuk nasabah Bank BCA, mereka sudah bisa membeli tiket Coldplay tanggal 17 hingga 18 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Adapun tiket Public On-Sale mulai bisa dibeli tanggal 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Berikut daftar harga tiket konser Coldplay 2023 di Indonesia. tiket terbagi atas 11 kategori yang tersebar mengitari panggung utama konser Coldplay.

Lunas Pajak Bumi dan Bangunan, Sejumlah Camat dan Peratin di Pesisir Barat Dapat Apresiasi

Besar pajak yang ditetapkan untuk masing–masing seat plan adalah 15 persen dan ditambah pajak layanan 5 persen.

Pajak itu disesuaikan dengan aturan Pajak Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2015 tentang Pajak Hiburan. Dalam aturan itu, pajak dibebankan oleh pemprov DKI Jakarta untuk pagelaran kesenian, musik, tari dan atau busana yang berkelas internasional sebesar 15 persen.

Halaman Selanjutnya
img_title