Sekolah Arraihan Bandar Lampung Gelar Kegiatan Debat Kandidat pada Pemilos 2023

Debat Kandidat Pemilos 2023 Sekolah Arraihan
Sumber :
  • VIVA Lampung/Juanda

Bandar Lampung, Lampung –  Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)ArraihanIslamic Science-Tech School mengadakan kegiatanDebatKandidiat pada rangkaian pemilihan Presiden Osis Baru (Pemilos) tahun 2023 pada hari Selasa (9/5) pukul 13.00 Wib. Kegiatan ini dilakukan untuk memilih dan menggantikan Presiden Osis dalam jabatannya. 

MK: Pemberian Bansos dari Jokowi Tidak untuk Menangkan Salah Satu Paslon

Rangkaian kegiatan pemilihan presiden osis Arraihan terbagi menjadi 4 agenda yang meliputi Kampanye 3&8 Mei 2023, Debat 9 Mei 2023, Pemilihan 12 Mei 2023, serta akan ditutup dengan Pelantikan pada 22 Mei 2023.

Kandidat Pasangan Calon ( Paslon ) Presiden Osis Baru diisi dengan 3 Kandidat, Yaitu Paslon 1 Bintang-Ratu, Paslon 2 Nadhia-Naufal dan PAslon 3 Pasha-Fari. 

Mitra Bentala Bersama Multipihak Bahas Dampak Buruk Perubahan Iklim Disektor Pertanian

Setiap Paslon menyampaikan program kerja mereka dalam mewujudkan Visi-Misi, yang nantinya mereka akan berargumen serta menjawab pertanyaan dari paslon lain maupun Panelis .

Panelis Debat Kandidat Pemilos Sekolah Arraihan

Photo :
  • VIVA Lampung/Juanda
Umbar Aib, MOJI Dikenai Sanksi Teguran oleh KPI, Ini Rinciannya

Panelis adalah penyimak debat, serta pengarah debat agar tidak terjadi debat kusir. Panelis merupakan Guru di Sekolah Arraihan. Mereka adalah Aswin Yusuf, Ratri Selpiyani dan Irwan Muhandoko. Nantinya panelis akan menggali kemampuan berfikir dari Visi-Misi Paslon yang telah di utarakan.

Muhammad Sakti Athaya Kumara, Presiden Osis Periode 2022-2023 dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap siswa harus memanfaatkan netral dalam pemilos tahun ini. Serta mengapresiasi paslon yang tampil.

Halaman Selanjutnya
img_title