Kesal! Gubernur Lampung Tanggapi Kabar Intimidasi Keluarga Bima Yudho, Tuai Cibiran Warganet

Ekspresi Gubernur Lampung, Saat diinterview Awak Media
Sumber :
  • Youtube

Bandarlampung, Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akhirnya menanggapi kabar soal intimidasi yang diterima orang tua Tiktoker Bima Yudho Saputro usai ia melontarkan kritik pembangunan di Lampung yang ‘gak maju-maju’. Seperti diketahui Bima, melalui akun TikTok pribadinya menyampaikan beberapa faktor yang membuat Lampung tak maju-maju, salah satunya tentang suap dimana-mana.

Viral Aksi Wisudawan Minta Usut Pembunuhan Ayahnya, Polda Lampung: Pelaku Telah Ditangkap

Usai viralnya konten tersebut, Bima mengaku kedua orang tuanya yang tinggal di Desa Ratna Daya didatangi oleh pihak Polres Lampung Timur dan Kapolsek Raman Utara. Ada pun Bima juga mengungkap, sang ayah yang bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) sempat dipanggil oleh Bupati Lampung Timur. Bahkan, dikabarkan dalam pertemuan ini Gubernur Lampung juga terlibat melalui sambungan telepon.

Belakangan terungkap, dalam sambungan telepon itu, sang gubernur sampai melontarkan kata-kata makian ke orang tuanya. Ayah Bima bahkan disebut tidak becus dalam mendidik anak.

Pemkot Bandar Lampung Tidak Keluarkan Status Bencana di Kebakaran PTA Bakung

Lebih lanjut, dilihat melalui TikTok febryadhitiya_ Senin, 17 April 2023. Arinal yang saat itu diduga baru tiba di bandara langsung dikerumuni awak media untuk dimintai tanggapannya terkait kabar intimidasi tersebut. 

Namun, sang Gubernur, tunjukan ekspresi kesal. Tidak jelas, apa yang membuatnya murka saat awak media menanyakan kabar itu.

Kota Bandar Lampung Menjadi Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Lampung

Sontak gubernur yang sudah memimpin Lampung sejak 2019 itu langsung mengarahkan pandangan dan wajah ketus ke wartawan yang menanyakan hal ini seraya meminta wartawan menanyakan langsung ke orang tua Bima. 

“Ya tanya aja sama orang tuanya Bima, kamu ini!” jawabnya kesal Tak menyerah, awak media pun terus mencecarnya terkait kebenaran kabar tersebut. Arinal yang sudah ‘kesal’ pun bergegas memasuki mobilnya, sambil meberikan pernyataan bahwa hal itu tidak benar.

Halaman Selanjutnya
img_title